Yuki Kato Tertarik Nikah Muda

Salah satu adegan film Nikah Yuk!. (Foto : Lens Cinema).

Terakota.id— Yuki Kato mengakui tertarik menikah muda. Pernyataan ini disampaikan saat ditanya Mau nikah muda atau entar aja? Video pendek ini dibagikan di akun media sosial Lens Cinema. Wawancara dilakukan di sela-sela produksi film Nikah Yuk!.

“Nikah muda, karena mungkin banyak yang tak setuju. Men-judge kita, diri sendiri. Tapi menurut gue justru menikah muda dengan orang mendukung apa yang kita inginkan. Akan semangat lagi, meraih cita-cita kita,” kata aktris kelahiran Kota Malang ini.

Demikian juga dengan Aliyah Faizah, yang mengaku bakal menikah muda. “Nikah muda dong, pokoknya kita sambil berkarya dan pacaran juga. Kan halal. Sudah ada yang tanggungjawab. Jangan lama-lama menikah saja dari pada pacaran. Buang-buang waktu, gak ada komitmen kalau pacaran,” ujar Aliyah memungkasi wawancara.

Nikah Muda atau Entar aja?

Lia dan Gladys lagi ditanya, mending Nikah Muda atau Entar Aja?Jawaban mereka adalah… hahahahahhhh….Jangan lupa nonton Nikah Yuk di bioskop 6 Februari nanti ya, teman-teman. Yang setuju nikah muda atau entar aja sama-sama boleh nonton kok. Sampai ketemu di bioskop!#NikahYuk#FIlmNikahYuk#NikahYuk06Feb

Posted by Lens Cinema on Saturday, 18 January 2020

Nah, pasangan muda memperingati valentine day atau hari kasih sayang. Salah satunya dengan menonton film drama romantis.  Film berjudul Nikah Yuk!! bisa menjadi salah satu yang bisa dipilih. Mulai diluncurkan 6 Januari 2020, dan diputar di sejumlah biokop di kota besar Indonesia.

Dalam siaran pers yang diterima Terakota.id, film bergenre drama ini mengisahkan hidup Arya yang diperankan Marcell Darwin, seorang fotografer. Orang tua Arya memintanya menikah muda. Namun Arya menolak lantaran masih mengejar karir sebagai seorang fotografer. Selain itu, juga tengah mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya, Neyna diperankan Aliyah Faizah.

Lantas kedua orang tua Arya membuat strategi untuk menjodohkannya. Suatu hari Arya tidak sengaja bertemu Lia diperankan Yuki Kato, seorang komikus muda. Pertemuannya dengan Lia membuat Arya bimbang, jatuh dan patah hati secara bersamaan.

Salah satu adegan film Nikah Yuk!. (Foto : Lens Cinema).

Chemistry antara Yuki Kato dan Marcell Darwin di film ini bakalan bikin kamu terbawa dalam naik turunnya hubungan percintaan mereka. Film manis berbumbu komedi dari beberapa komik antara lain Fico Fahriza, Sadana Agung dan Rispo Ananta.

Khusus bagi untuk kamu yang belum menikah, film ini juga bisa ditonton bareng orang tua. Lumayan bisa membantu memberi jawaban dari pertanyaan “Kapan nikah?”

Film ini dibintangi Yuki Kato, Marcel Darwin, Roy Marten, Aliyah Faizah, Dwi Akraniza Aprilia, Jessica Veranda, Ivanka Suwandi, Ike Muti, Agung Sadana, Kevin Bzezovsky Taroreh, Messi Gusti, Ananta Rispo, Fico Fachriza.

Salah satu adegan film Nikah Yuk!. (Foto : Lens Cinema).

Nikah Yuk diproduksi Lens Cinema dan Goodwork dengan sutradara Adhe Dharmastriya, skenario Andri Cahyadi, Adhe Dharmastriya. Produser Adhe Dharmastriya, Dwi Akraniza Aprilia, dan Andri Cahyadi.

Lens Cinema didirikan oleh Adhe Dharmastriya, Dwi Akraniza Aprilia dan Andri Cahyadi pada 2018. Film Nikah Yuk! merupakan film perdana produksi Lens Cinema. Memproduksi film menghibur dan mengangkat kisah yang dekat dengan kehidupan di sekitar kita.

 

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini