Wingsen Hadirkan Album Tabebuya di Kota Dingin

wingsen-hadirkan-album-tabebuya-di-kota-dingin

Terakota.id—Seniman Wing Sentot Irawan, 53 tahun keliling sejumlah Negara di kawasan Asia Tenggara dengan bersepeda untuk kampanye lingkungan.  Selama perjalanan mulai 6 Januari 2012 telah menghasilkan karya musik. Seniman yang akrab disapa Wingsen ini menciptakan delapan lagu yang dikemas dalam album berjudul Yoiakustik Tabebuya.

Dalam rangkaian tour album Yoiakustik Tabebuya ia mampir ke Komunitas Kalimetro. Musisi kelahiran Magelang ini akan Spesial perform di Spesial akupili #43 @kedaikopi_kalimetro Jl. Joyosuko Metro No.42 Merjosari, Kota Malang. Tak sendirian, Wingsen bersama musisi Kukuh B. R. additional player. Sembari menampilkan karyanya, ia akan menceritakan kisah sepanjang perjalanan bersepeda keliling ASEAN.

Akupili spesial bertema, “mengolah spirit dan kreativitas dengan mengayuh sepeda” ini juga menjual kepingan cakram padat album Tabebuya. Selain itu, penonton juga berpartisipasi dengan berdonasi untuk perjalanan Wingsen mengkampanyekan lingkungan. Yuk hadir, ajak teman dan saudara menikmati musik sembari berdonasi untuk lingkungan.

 

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini