Waktu Ruang Kayutangan, Mengenal dan Merasakan Kayutangan

Terakota.id–Komunitas a Day to Walk kembali mempersembahkan wakturuang : Kayutangan Volume 2. Beragam acara diselenggarakan berlangsung mulai 15-17 Desember 2017. Mengajak warga Malang dan wisatawan menyusuri kawasan permukiman di Kayutangan. Diajak untuk mengenal, melihat dan merasakan seperti yang dialami warga Kayutangan.

Penyelenggara Lintang menjelaskan waktu, merupakan suatu dimensi terjadi peristiwa yang dapat dialami dari masa lalu melalui masa kini menuju masa depan. Sedangkan ruang, memiliki posisi serta arah yang relatif. Terutama bila suatu bagian dari daerah dirancang sedemikian rupa untuk tujuan tertentu.

“Mari melihat, mengenal, dan merasakan Kayutangan dari dalam. Jangan malu-malu bertanya kepada warga sekitar.,” kata Lintang.

Beragam kegiatan seru dan mengasyikan meliputi pelatihan membatik, berkebun di kawasan urban, menonton film layar tancap, nyodrek, cuci scan dan pajang karya, lokakarya, mendongeng, dan dolanan anak, wayang suket, bazaar kuliner, dan musik di kampung.

 

 

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini