Temu Penulis Terasiana

Terakota.id–Selamat kepada para penulis setia Terasiana, sebuah rubrik jurnalis warga Terakota.id. Terima kasih, selama ini telah setia mengirimkan karya tulisnya ke rubrik Terasiana. Kami memang mengundang publik, semua jurnalis warga, untuk menulis di Terasiana.

Ucapan selamat juga ditujukan bagi para penulis bertema bahasa. Memperingati bulan bahasa Terakota.id selama Oktober mengundang penulis berpatisipasi. Total sebanyak 20 an karya tulis yang diterima redaksi. 10 penulis terbaik diundang dalam temu penulis Terakota.id.

Penulis terpilih diundang makan malam untuk penyerahan bingkisan dan berdiskusi dengan redaksi Terakota.id. Pertemuan berlangsung hangat di Wisma Kalimetro, Sabtu, 11 November 2017. Redaksi dan penulis Terasiana membicarakan beragam tema terutama mengani tulisan Terakota.id. Termasuk memberikan masukan tema-tema tulisan menarik yang bisa dikembangkan Terakota.id.

Pembicaraan berujung dengan rencana menerbitkan kumpulan tulisan Terasiana dengan proses kurasi ketat. Terakota.id juga mengundang siapapun yang memiliki naskah tentang seni, budaya, sejarah dan wisata untuk diterbitkan oleh Terakota.id.

Buku yang diterbitkan bekerjasama dengan lini Beranda, sebuah penerbitan di bawah manajemen Intrans Publishing. Buku yang diterbitkan akan didistribusikan di sejumlah jaringan toko buku Gramedia dan Togamas.

Tinggalkan Pesan