Iklan terakota

Terakota.id—Pandemi Covid-19 tak menghalangi seniman dan musisi untuk berkreasi. Seperti yang ditunjukkan Pop Punk asal Cibinong Goodenough. Saat pandemi justru memacu mereka berkarya dan berkolaborasi. Hasilnya, Goodenough, unit poppunk Cibinong-Bogor ini meluncurkan single “Take It Out” bersama Sofi Maeda solois asal Moscow, Rusia.

Sofi, merupakan musisi solo berdarah blasteran Rusia dan Jepang yang sejak awal sangat terbuka untuk berkolaborasi. Vokal yang unik menjadi salah satu daya tarik. Jaringan internet memudahkan mereka untuk kolaborasi antar musisi, jarak tak menjadi penghambat. Hasilnya single Take It Out.

“Prosesnya melalui transfer data virtual,” kata Yos, dalam siaran pers yang diterima  Terakota.id Mereka selain memproduksi single juga membuat video lirik bersama. Lagu ini sekaligus debut pertama vokalis baru Goodenough, Andreas George.

Band beranggotakan Yos (vokal / gitar) Rizky (gitar / vokal) Allan (bass / vokal). Goodenough lahir pada 2018 ketika frontman Yos Life Cicla dan juga pemilik Amplop Records memutuskan merilis lagu untuk ulang tahun ke 10 Amplop records.

Melalui Amplop Records dan Anxydad Records pada 2018 album perdana E.P’ Alongside dirilis Juli 2019.

 

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini