Sinau Ing Kampung, Alih Bahasa Musik

Terakota.id–Apakah Anda ingin belajar bermusik dan mendalami seni musik. Yuk datang dalam program Sinau Ing Kampung “Alih Bahasa Musik” bersama Andhika Riptayudo Nugroho. Seorang komposer jebolan jurusan non classical music Akademi Musik Yogyakarta dan jurusan pendidikan musik Universitas Negeri Surabaya.

Andhika memiliki seabrek pengalaman dalam bermusik. Menjadi pendiri, komposer dan arranger di Abigail Rhythm, Oxy Wave (gospel), d X n’Trick (entertainment). Pendiri dan anggota Malang Jazz Forum. Andhika merupakan Founder/Music Director/Arranger di Tembangan Production.

Acara digelar di Omah Ngopi Cempluk, Jalan Dieng Atas, Desa Kalisongo, Dau, Kabupaten Malang, Jumat 12 Januari 2018 pukul 19.00 sampai selesai. Program Sinau Ing Kampung merupakan program perdana dalam aktifitas kampung sebagai lubung ide.

Semua disiplin ilmu bisa berbagi informasi dan pengetahuan di program ini. Silahkan hadir untuk menikmati sajian kopi dan pengetahuan. Siapapun juga bisa hadir untuk berbagi ide dan ilmu. Omah Ngopi Cempluk di Kampung Cempluk, kalisongo No 54, RW1 RT3

Narahubung : Redy Eko Prasetyo 085855186610.

Tinggalkan Pesan