Shellin Rilis Single Terbaru, Berkisah tentang Kekalahan

Terakota.idShellin meluncurkan single terbaru berjudul Opia. Setelah pengujung 2020 merilis debut album yang bertajuk “Bhaskara.”Mengisahkan kekalahan yang dialami setiap manusia dalam setiap fase kehidupan. Song writer sekaligus vokalis Shellin, Abo mengisahkan di balik pembuatan single Opia.

Saat ini, katanya, hampir semua menggunakan media sosial, dan tak bisa mereka membanding-bandingkan satu dengan lainnya. Terlepas di media sosial tersebut benar atau tidak.

“Perasaan merasa kalah ketika melihat orang yang lebih sukses dan lebih dari dirinya sendiri tidak bisa ditepis dengan mudah,” katanya dalam siaran pers yang diterima Terakota. Sehingga lagu ini merupakan wujud ekspresi dari yang insecurity, lack of confidence,dan jealousy yang dialami anak muda saat menginjak dewasa.

Opia, katanya, memiliki arti ketika menatap mata seseorang dan mengetahui apa yang dirasakan. Mulai kegetiran, sedih, takut ataupun marah. Kata tersebut cukup mewakili lirik lagu yang disajikan Shellin. Opia, merupakan rasa ketidakpercayaan diri yang hinggap pada diri anak muda.

Terlebih permasalahan tersebut bisa menimbulkan masalah baru mulai gangguan kesehatan mental, depresi, dan gangguan kecemasan. Merasa kalah, katanya, merupakan hal yang wajar yang dialami setiap manusia.

Single ini merupakan kontribusi terakhir Hasan Armani, Bassist Shellin. Hasan memilih keluar tepat setelah selesai menggarap Opia. Shellin, band beraliran progressive/alternative rock asal Malang,  yang tebentuk pada 2016. Beranggotakan vokal dan gitar Abo, Dwikypada (Gitar), Rifqy (Keyboard), dan Icang (Drum).

Dalam single ini, Shellin dibantu Mixing dan Mastering oleh Rizqtsany. Mereka mengembangkan rasa dari musik dalam single ini dengan memasukan elemen dari genre Industrial. Terpengaruh Rammsetein, Mick Gordon, Nine Inch Nail,dan sejenisnya.

Digital Streaming : https://open.spotify.com/artist/4H9DqxWlestCSXzqej6L

Instagram :@shellinofficial

Facebook : Shellin/@shellinofficial

Youtube: Shellin Official 

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini