Setahun Berkiprah, Madukina Siapkan Mini Album

setahun-berkiprah-madukina-siapkan-mini-album

Terakota.idSolois R&B Madukina menandai setahun berkiprah di industri musik tanah air dengan melepas aransemen baru dari lagu debutnya berjudul “Peach (zZzleepy)”. Single ini diluncurkan 5 Juli 2020 di Youtube. Solois R&B ini tak lagi menyuguhkan suasana tropis nan ceria dari lagu.

“Tahun ini merayakan setahun kiprah di dunia musik dengan meluncurkan single ini,” ujarnya solois asal Malang melalui siaran pers yang diterima Terakota.id.

Awalnya, kata Madukina, ia bersama Manager Mia dan co-writer single Peach Mahatamtama berbincang melalui video call. Mereka membincangkan momentum merayakan setahun debut Madukina. “Ya udah bikin versi “Peach” yang lebih pelan dan sedih biar match sama liriknya. Akhirnya dibikin aransemen dan tadaaa…jadilah versi baru yang sudah dirilis,” ujarnya.

Mahatamtama menurunkan tempo lagu, serta merombak unsur gitar sehingga menjadi sebuah lagu bernuansa lo-fi R&B.Tempo dan gitar dimodifikas untuk memberikan Madukina berimprovisasi vocal dan menekankan artikulasi setiap bait lagu.

Single ini mengisahkan sepasang mantan kekasih.  Hasilnya, Madukina berimprovisasi sebagai seorang perempuan yang belum bisa move on dari sang mantan. Sehingga pendengar ikut terhanyut saat mendengarkannya.

setahun-berkiprah-madukina-siapkan-mini-album

Tak disangka single “Peach (zZzleepy)” mendapat respons pendengar dan berharap juga dirilis di berbagai platform digital. Mendapat dukungan pendengar, Penyanyi yang juga menekuni dunia make-up ini kembali merilis versi digital lagu l5 Agustus 2020. Single ini sebagai ungkapan dan ucapan terima kasih kepada para pendengarnya.

Penyanyi dan penulis ini tengah merampungkan sebuah album mini alias EP.  Lahir dari keluarga seni, Madukina mencicipi panggung seni sejak berusia 2,5tahun.  Semakin berkembang dan memantapkan langkah bermusik memilih genre R&B. Ia banyak dipengaruhi R&B, pop, hip-hop asal Korea Selatan. Sedangkan segi vokal, madukina mengidolakan NIKI, Hoody, dan Kehlani.

Single ini bisa didengarkan dikanal digital favorit seperti Apple Music, Spotify, Resso, dan Deezer.  Sedangkan video liriknya diwarnai berbagai aksi Madukina di akunYoutube sang solois

 

 

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini