Saweran Kartun Antikorupsi : Demokrasi Dikorupsi

mari-ngakak-bareng-paitun-partai-kartunis-ngalam
Koordinator Partai Katunis Ngalam (Paitun) Sawir Wirasto bersama pegiat antikorupsi Luthfi J Kurniawan menyerahkan buku pameran saweran kartun 2018 kepada Wali Kota Malang Sutiaji. (Foto : dokumentasi Paitun).

Terakota.id–Kartunis Malang yang tergabung di Partai Kartunis Ngalam (Paitun) kembali menggelar Saweran Kartun ke dua bertema Demokrasi Dikorupsi. Pameran diikuti 20-an kartunis, selain dari Malang juga didukung kartunis dari Yogyakarta, Aceh, Jawa Tengah dan  Jakarta.

Mereka mengirim karya dengan topik antikorupsi. Pameran dilangsungkan di Balai Kota Malang, 31 Oktober-2 November 2019. Pembukaan dilangsungkan Kamis 31 Oktober 2019 pukul 13.00 WIB di Balai Kota Malang. Dihadiri Direktur Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Giri Suprapdiono dan Wali Kota Malang, Sutiaji.

saweran-kartun-antikorupsi-demokrasi-dikorupsi

Saweran Kartun ditutup di Alun-alun Kota Malang 2 November 2019 pukul 15.00 WIB. Ditutup dengan jagongan budaya bareng Wali Kota Malang Sutiaji membincangkan gerakan aktikorupsi di Kota Malang.

Selama pameran akan diselingi dengan orasi budaya, sarasehan antikorupsi, pendidikan antikorupsi, dan temu kartunis. Acara diselenggarakan Paitun bekerjasama dengan Terakota.id dan Cangkir Laras.

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini