Hotel Tugu menawarkan momentum hari kasih sayang dalam In The Mood For Love. Untuk berbagi kebahagiaan dengan orang tersayang. (Foto: Hotel Tugu).
Iklan terakota

Terakota.IDMemperingatan hari kasih sayang,  Hotel Tugu memberikan penawaran istimewa untuk berbagi kebahagiaan dengan orang tersayang. Menghadirkan momentum tersebut dalam In The Mood For Love di Melati Restaurant dan SaigonSan Restaurant. Anda akan merasakan beragam hidangan otentik istimewa.

Hidangan yang menyimpan kekayaan masakan multrikultural, dipengaruhi masakan Babah Nyonya, Melayu, serta Eropa. Melati Restaurant menyuguhkannya dalam  Life-Long Love Story of the Babah Peranakan. Hidangan ini bakal memanjakan lidah para tamu dengan menu resep otentik meliputi Sup Merah Nyonya, yakni Sup tomat ala Belanda yang disajikan dengan lidah, wortel, kacang hijau, bakso, dan crouton.

“Ada pula Kaaskrotten, yakni kroket ala Nyonya style dengan  minyak truffle, mashed potato serta isian ayam dan keju,” kata juru bicara Hotel Tugu Malang, Budi Sesario Saputro dalam siaran pers yang diterima Terakota.ID.

Sedangkan untuk menu utama, Melati Restaurant menyuguhkan berbagai macam hidangan steak ala Belanda. Sajian ini merupakan masakan yang disajikan turun temurun, diadaptasi Babah Njonja. Meliputi Biefstuk Compleet Oen yakni steak tenderloin yang disajikan dengan kentang goreng, kacang panjang, wortel, dan saus rempah klasik yang nikmat.

Ada pula Kakap Biefstuk Oen, ikan kakap yang dibalur tepung roti lalu digoreng kemudian disajikan dengan kentang goreng, sayur mayur, dan saus mentega. Serta sajian paling spesial berupa daging wagyu premium mulai dari Wagyu Tenderloin Steak (grade 9), Wagyu Sirloin Steak (grade 9), Wagyu Tenderloin Steak (grade 7), Wagyu Beef Striploin (grade 7), hingga Australian Wagyu Rib Eye (grade 6).

“Selain disajikan di Melati Restaurant,  Anda juga bisa memesan untuk dinikmati di rumah bersama keluarga,” katanya. Khusus Februari yang penuh kebersamaan dan rasa cinta ini, Hotel Tugu Malang memiliki paket bermalam dengan pengalaman istimewa untuk memeriahkan momen Imlek sekaligus Valentine. Melalui program The Love Story of Njonja Babah.

Hotel Tugu menawarkan momentum hari kasih sayang dalam In The Mood For Love. Untuk berbagi kebahagiaan dengan orang tersayang. (Foto: Hotel Tugu).

Anda bisa menikmati pengalaman bermalam tak terlupakan termasuk sarapan pagi nan mewah, welcome drink yang segar dan sehat, private hotel tour, menikmati sajian afternoon tea, serta experience candlelit dinner romantis dengan menikmati sajian menu The Secret Cuisine of Njonja Babah di Melati Restaurant untuk merayakan momen spesial hari kasih sayang.

Melengkapi rangkaian semaraknya hari kasih sayang, UND Corner juga menyediakan Valentine Red Velvet Cake yang dibuat tanpa bahan pengawet dan pewarna buatan. Salah satu suguhan ikonik hari Valentine ini mempunyai tekstur lembut dari kuenya, rasa gurih dari lapisan cheesse cream di tengahnya. Serta diberi toping buah strawberry segar.

“Dapat dinikmati bersama orang terkasih atau dikirimkan sebagai hantaran kepada para relasi atau rekan kerja,” katanya.

Setelah kita merasakan meriahnya perayaan Imlek di tahun macan air ini, tibalah saatnya kita menutup serangkaian acara tahun baru Imlek dengan perayaan Cap Go Meh. Melati Restaurant Hotel Tugu Malang menyajikan hidangan spesial yaitu Lontong Cap Go Meh Warong Shanghai 1920.Lontong Cap Go Meh khas Tugu ini terdiri.

Yakni Loempia Oedang khas resep Madame Nancy Kwan, lontong yang dibuat dengan beras berkualitas tinggi lalu ditusuk dengan bambu, Ajam Boemboe Koening resep si Mpok, Oedang Goreng Kering, Sambel Goreng Laboe Siem, Telor Petis, Sate Ayam, acar kuning, sagon kelapa dengan ebi, bubuk kedelai, emping mlinjo, dan lain – lain. Setelah menyantap Lontong Tjap Go Meh, akhiri dengan Ronde Tiga Warna yang menghangatkan tubuh. Tamu dapat menikmati menu istimewa ini Bersama keluarga, teman, dan orang terkasih pada 14-28 Februari 2022.