Pesta Malang Sejuta Buku 2017

“Ruang Baca, Ruang Bicara”

Terakota.id—Sebanyak 200 penerbit akan meramaikan Pesta Malang Sejuta Buku 2017 di Taman Krida Budaya Malang, 19-25 Oktober 2017. Penerbit buku nasional ini akan menghadirkan beragam buku bacaan ‘bergizi.’ Pameran buku ini merupakan kali kedua, pameran sebelumnya digelar setahun lalu di tempat yang sama.

“Kami ingin mensosialisasikan program Ruang Baca Ruang Bicara yang dicanangkan pemerintah di seluruh tanah air,” kata penyelenggara pameran, Ayu Riqqa Syahara melalui siaran pers yang diterima Terakota.id. Pameran buku ini juga untuk mendekatkan buku kepada masyarakat Kota Malang.

Pameran dibuka mulai pukul 09.00-21.00 WIB. Selain pameran Pesta Malang SejutaBuku 2017 juga akan dimeriahkan beragam acara. Mulai diskusi sastra, bedah buku, workshop, pertunjukan sastra dan music, sarasehan, dolanan anak dan bertemu penulis buku. Berbagai komunitas teater, musik tradisional dan penyair di Malang akan meramaikan acara yang menjadi momentum gerakan literasi di Malang.

Juga dimeriahkan lomba mewarnai untuk siswa TK, lomba menggambar untuk pelajar SD, lomba menyanyi, lomba menulis cerpen untuk pelajar SMA dan umum. Serta lomba penulisan esai untuk umum. Untuk informasi selengkapnya mengenai Pesta Malang SejutaBuku 2017 bisa melihat akun intragam @pameranbuku atau pesan pendek dan telepon di nomor 082257903071/082231416571.

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini