Pemutaran dan Diskusi Film Dokumenter KEMBARA  

Terakota.idDepartemen Penelitian dan Pengembangan Dewan Kesenian Jawa Timur mempersembahkan Pemutaran dan Diskusi Film Dokumenter “KEMBARA: Kronik Seni Film Jawa Timur. Film tidak lepas dari berbagai masalah. Mulai dari anggaran, fasilitasi, kelembagaan, perizinan, sampai dengan pendanaan.

Film dokumenter Kembara berdurasi satu jam lima belas menit mencoba membingkai masalah di atas. Film ini mencoba menghadirkan sebuah pertanyaan besar bagi tiap penontonnya: bagaimana peluang perkembangan film di Jawa Timur ke depan?

Pertanyaan ini tentu tidak akan dijawab sendiri, karena akan ada diskusi setelah pemutaran film. Menghadirkan beberapa nama yang telah aral melintang di dunia perfilman Jawa Timur:

  1. Mahesa Desaga (Sutradara Film Pendek)
  2. Theo Maulana (Kurator Film)
  3. Wimar Herdanto (Sineas dan Seniman Video)
  4. Sol Amrida (Departemen Film DKJT)

Diskusi dipandu moderator yang juga merupakan produser sekaligus sutradara dari film KEMBARA, Redo Nomadore. Diskusi dilangsungkan secara daring melalui Zoom Meeting. Semakin semarak akan kehadiran rekan-rekan insan perfilman Jawa Timur sekalian.

Pemutaran dan diskusi ini dapat diikuti daring secara gratis melalui Zoom Meetings dan kanal YouTube Dewan Kesenian Jawa Timur. Untuk mendapatkan link, silakan klik tautan formulir registrasi tinyurl.com/KembaraDKJT

Narahubung:

Probo Darono Yakti (0821-3104-7301)

Yogi Ishabib (0857-3038-3882)

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini