Nikmati Kelas Privat Table Manner di Hotel Tugu

nikmati-kelas-privat-table-manner-di-hotel-tugu
Table manner atau etiket jamuan resmi tersedia jenis jamuan keluarga, jamuan bisnis, jamuan casual dan resmi lainya. (Foto : Hotel Tugu).

Terakota.idSelama September Hotel Tugu menawarkan private class The Art of Fine Dining. Mengajak para tamu merasakan pengalam bersantap spesial untuk mempelajari dan kemampuan table manner atau etiket jamuan resmi. Seperti berbagai jenis jamuan seperti jamuan keluarga, jamuan bisnis, jamuan casual dan resmi lainya.

Melalui reservasi, tamu juga dimanjakan dengan table setting elegan, sajian Wagyu Steak Premium dan ragam pilihan makanan. Tersedia 200 pilihan masakan mulai masakan Indonesia, Cina, Indochina, hingga Eropa. Para tamu dapat mengambil kelas bersama keluarga, teman, maupun rekan kerja.

Selain untuk mengetahui penggunaan alat makan yang benar, tamu juga mempelajari peletakan bermacam -macam alat makan dan minum. Juga posisi tubuh, hingga penggunaan serbet untuk menyeka mulut.

“Kemampuan table manner, menunjukan ragam sikap yang tepat nan elegan selama jamuan dihidangkan,” kata Director of Communications Tugu Hotel, Pratiwi Sasotya, Rabu 9 September 2020.

Pengetahuan table manner juga dapat membantu memperluas pengetahuan tentang bagaimana standar dan aturan bentuk visualisasi meja makan yang menawan. Tidak hanya saat jamuan saja, namun table manner dapat diaplikasikan setiap saat. Paket ini menjadi solusi warga kota Malang yang ingin merasakan suasana berbeda di hari libur, tanpa bepergian keluar kota.

Hotel Tugu Malang mengimplementasikan standar kebersihan yang ketat sesuai dengan anjuran WHO dan regulasi pemerintah. Seluruh kamar dibersihkan secara berkala dan disemprot dengan disinfektan, serta disterilkan selama 24 jam sebelum bisa ditempati tamu.

Kamar juga diatur berjarak satu sama lain sejalan dengan pengurangan kapasitas hotel, sebagai salah satu bentuk penerapan social distancing. Dengan mengacu protokol kesehatan yang ketat. Dengan mengurangi kapasitas tempat guna memberikan jarak yang aman sampai dengan lima meter antar meja untuk tamu yang bersantap di tempat.

Tersedia pula penawaran spesial Away From East Java, tamu dapat menginap dua malam dengan berbagai macam benefit. Seperti sarapan mewah, jamuan afternoon tea dengan kue tradisional. Paket makan malam istimewa untuk dua tamu dewasa dan dua tamu anak-anak, serta private hotel tour.

“Kami juga menawarkan book now stay later. Penawaran bisa dibeli hingga akhir Maret 2021 dengan masa menginap sampai 30 April 2022,” katanya.

Menyambut Mid-autumn Festival, Und Corner Hotel Tugu Malang menghadirkan mooncake atau kue bulan dengan berbagai macam isian. Mooncake biasanya disajikan untuk merayakan hasil panen yang berlimpah serta menandai berakhirnya musim panen.

nikmati-kelas-privat-table-manner-di-hotel-tugu
Mooncake Hotel Tugu Malang dikemas secara apik dan diolah dengan bahan berkualitas dan bebas dari pengawet makanan. (Foto : Hotel Tugu).

Dinikmati bersama keluarga sembari menikmati secangkir teh dan untuk hantaran kepada sanak saudara dan kerabat. Mooncake Hotel Tugu Malang dikemas secara apik dan diolah dengan bahan berkualitas dan bebas dari pengawet makanan.

 

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini