Nikmati Hujan Diskon di 2.320 Gerai Restoran

Layanan menerapkan prosedur kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. (Foto : Gojek).
Iklan terakota

Terakota.idMemperingati hari jadi ke 10, Gojek menyediakan potongan harga atau diskon di sebanyak 2.320 gerai restoran di Malang Raya. Diskon diberikan untuk layanan pesan antar makanan. Potongan harga juga diberikan 8.550 gerai restoran yang tersebar di Jawa Timur dan Bali. Diskon diberikan sampai Rp 100 ribu, mulai 7 Oktober sampai 1 Desember 2020.

“Promo Hari Jadi ini menjadi promo terbesar GoFood tahun ini,” kata Head, Regional Corporate Affairs wilayah Jatim & Bali Nusra Alfianto Domy Aji Rabu, 14 Oktober 2020.

Promo berlangsung selama dua bulan yang bakal menghadirkan berbagai macam penawaran promo dan kuliner. GoFood juga memanjakan pelanggan dengan kejutan promo spesial tambahan pada hari tertentu seperti Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Hari-hari gajian (Payday), dan Hujan Promo pada puncak perayaan Hari Jadi Gojek ke-10.

Promo Hari Jadi GoFood, katanya, merupakan bagian dari rangkaian peringatan Selamat Hari Jadi Gojek. Persembahan khusus untuk merayakan peranan penting semua yang berada dalam ekosistem Gojek. Meliputi mitra driver, mitra usaha, dan pelanggan GoFood yang menjadi bagian perjalanan Gojek dan GoFood.

“Semangat dan aspirasi mereka menginspirasi kami hingga GoFood memimpin industri layanan pesan antar makanan di Indonesia dan Asia Tenggara,” katanya.

Beragam promo yang dihadirkan antara lain setiap hari kulineran dengan diskon 25 persen dan diskon menu hingga Rp 60 ribu dengan tambahan promo biaya antar. Happy hour memberi potongan harga sampai 50 persen dan bebas biaya antar setiap hari Kamis.

Brand day memberi diskon hingga Rp 75 ribu dan bebas biaya antar setiap dua pekan sekali di hari Selasa untuk resto tertentu. Serta Paket Keluarga dengan harga spesial dan diskon 25 persen setiap dua pekan sekali di hari Sabtu.

Promo Hari Jadi GoFood menjadi lebih spesial dengan tambahan potongan harga hingga Rp 100 ribu dan promo-promo spesial yang belum pernah dihadirkan di promo sebelumnya.

Meliputi Promo Spesial Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada Oktober dan November. Promo spesial Payday periode tanggal gajian Oktober dan November. Hujan Promo Spesial di puncak perayaan Hari Jadi Gojek ke-10.

Gojek, katanya, memberi potongan harga selama masa pandemi dan menuju adaptasi kebiasaan baru agar pelanggan bisa banyak aktivitas di rumah. Dalam Promo Hari Jadi GoFood pelanggan bisa memilih menu favorit siap santap dan siap masak dari puluhan ribu mitra usaha. Mulai UMKM GoFood hingga resto favorit seperti Warung Lesehan Yogyakarta, Jointland Martabak & Terang Bulan, Kedai Pesenkopi &  Kopi Studio 24.

Untuk bisa menikmati promo, pelanggan bisa mengunjungi layanan GoFood di aplikasi Gojek dan mengetuk banner Promo Hari Jadi untuk menemukan restoran favorit.

Semua layanan, katanya,  GoFood para mitra usaha mengikuti protokol Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keselamatan (J3K). Mulai mengenakan masker dan mencuci tangan ketika menyiapkan makanan, dan mengemas makanan.

Serta menyediakan tempat cuci tangan, mengecek dan mencatat status suhu tubuh karyawan dan driver. Menyediakan jarak antrian untuk driver ketika menunggu pesanan, sterilisasi dan desinfektan area operasional restoran. GoFood juga menyediakan fitur pengantaran tanpa kontak langsung (contactless delivery).

Jika memang tidak bisa menghindari kegiatan di luar rumah, pelanggan GoFood juga bisa mengandalkan fitur GoFood Pickup agar langsung mengambil makanan di kasir restoran dan meminimalisir kontak fisik. Pelanggan bisa menikmati tambahan diskon GoFood Pickup.

GoFood turut memastikan pengalaman kuliner terbaik dengan waktu pengantaran yang lebih cepat lewat GoFood Super Partner. Saat pelanggan pesan makanan di GoFood Super Partner, restoran akan secara langsung menerima pesanan. Sehingga mitra driver tidak perlu menunggu lebih lama untuk mengantri dan memesan pesanan. Mitra driver langsung menjemput makanan ke restoran dan mengantar makanan pesanan lebih cepat.

Selama masa pandemi Covid-19, warga Malang lebih banyak memanfaatkan layanan pesan antar makanan. Salah satunya, Sri Rahayu warga Jalan Labu, Kelurahan Bumiayu ini memilih menggunakan layanan antar makanan dibanding harus membeli dan makan di restoran. Lantaran, ia khawatir dengan potensi penularan Covid-19 jika makan di restoran.

“Takut makan di restoran. Orang yang terpapar Covid-19 di Malang masih tinggi,” katanya. Apalagi Gojek memberikan diskon besar dan tersebar di seribu lebih restoran di Malang. Program ini membantu Sri dan keluarga untuk membeli makanan favorit keluarga.