Nadine Fatiana, Rilis Single ‘Enough’

Terakota.id–Solois dan Youtuber belia Nadine Fatiana meluncurkan single berjudul Enough tepat pada hari Jumat, tanggal 26 Februari 2021. Remaja berusia 14 tahun ini memantapkan diri terjun di industri belantika musik Indonesia.

Pengerjaan single Enough Nadine menggandeng solois Madukina, untuk menulis lirik bersama. Sedangkan proses produksi dan aransemen, turut melibatkan produser Mahatamtama Arya Adinegara. “Proses pembuatan single ini kurang lebih satu bulan,” katanya dalam siaran pers yang diterima Terakota.id.

Diawali dengan membuat beat, dilanjut menulis lirik, kemudian membuat melodi lagu. Penulisan lirik terbilang menyenangkan, Nadine mengombinasikan diksi dan melodi. Single Enough mengusung nuansa RnB yang terpengaruh K-Pop.

Dara kelahiran 3 Juni 2007 ini menjelaskan jika single ini memiliki pesan motivasi yang terinspirasi dari pengalaman hidup Nadine sendiri. Penggemar IU, Maroon 5, dan Tulus itu menyampaikan pesan meski setiap orang selalu menyimpan ketidaksempurnaan tapi selalu memancarkan kecantikan dari dalam (beauty inside).

Remaja yang hobi skate board dan melukis itu memantapkan diri untuk melepas karya sendiri. Setelah sebelumnya membuat berbagai video cover lagu. Nadine berharap debut single ini dapat memberikan semangat dan menghadirkan motivasi remaja yang terkadang dilanda rasa tidak percaya diri.

“Semoga lewat lagu Enough ini, mereka juga makin percaya diri,” kata Nadine.

 

ENOUGH

 

verse 1:

Kita hidup dengan baik dan buruknya

Semua yang ada dalam diri kita

Sudah sewajarnya kita terima

Ini kita dengan segala yang ada didalamnya

 

pre-chorus:

Ada kalanya kita takut

Ada kalanya kita ragu

Tapi hey kawan coba lihat kedalam dirimu

Kamu sudah cukup, jangan takut.

 

chorus:

You are cool, you are enough

You are cool you are enough

You are cool, you are enough

You are cool you are enough

 

verse 2:

Hello friends we were born with this imperfection

You need to upgrade this all

But don’t worry! You have true beauty inside your heart

So you have to believe in yourself

 

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini