Morisz dan Hubungan Friend With Benefit

Terakota.id-Grup band indie rock asal Malang, Morisz meluncurkan single kedua berjudul Nancy pada 16 Juli 2021. Sebuah lagu kisah cinta, single ini diluncurkan setelah dua tahun merilis single pertama Wild N Crazy. Nancy mengisahkan seorang pria yang menjalani hubungan Friend With Benefit (FWB) dengan seorang perempuan bernama Nancy selama beberapa waktu.

Namun si pria memilih menghilang. Nancy merasakan kehilangan dan mengharap pria itu kembali.Sedangkan si pria sudah tidak berkeinginan memiliki hubungan FWB dengan Nancy. Alasan Morisz mengambil tema cerita FWB karena belakangan ini banyak dijalin anak muda tanpa melibatkan perasaan di antara keduanya.

“Kalau kalian sendiri gimana? Udah ngerasain hubungan FWB belum? kalau pernah, lagu ini udah pasti dong harus kalian dengerin di berbagai platform musik yang tersedia,” kata vokalis, Fariz Abditama Virnanda dalam siaran pers yang diterima Terakota.id.

Melalui single kedua ini, Morisz berusaha mengeluarkan pesona masing-masing personel yang memiliki kepribadian bermusik yang berbeda. Sehingga single kedua ini juga mengharmonisasikan para personel.“Kami bermain sesuai persona masing-masing personel, baik vokal, gitar, bass, dan drum-nya,” kata Fariz Abditama.

Morisz, katanya, ingin menghibur para pendengar dengan menyuguhkan karya musik yang menyenangkan. Lantaran kehidupan juga senang-senang, tak melulu menghadirkan kesedihan. “Morisz akan terus bermusik dan memberikan hiburan kepada pendengar,” katanya.

 

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini