Mine: Persembahan Kasih Sayang dari Elisa dan Elang

Iklan terakota

Terakota.ID-Solois pop asal Jakarta, Elisa Niza @echaudina, kembali melepas single berjudul “Mine” Jumat 11 Februari 2022. Lagu yang lebih ceria dibandingkan single yang dirilis dua tahun lalu “Take You Home” yang disambut hangat publik. 

Elisa menghadirkan single ini untuk merasakan hadirnya cinta membara menyambut hari kasih sayang. “Mine” merupakan lagu perdana yang ditulisnya dengan cerita bahagia. Ia mendeskripsikan kekasihnya dengan yakin untuk melangkah maju ke depan. “Bercerita bagaimana jika masa depan dibangun bersama,” kata Elisa melalui siaran pers yang diterima Terakota.ID

Dalam single ini ia berkolaborasi dengan Elang Defrianto @elangdefrianto sebagai produser. Elang tidak hanya menggarap musiknya, namun berhasil memberikan sentuhan warna vokal yang lugas dengan terjun langsung dalam menulis dan menyanyikan lagu “Mine” bersama Elisa. 

Elisa Niza

Lagu “Mine” disajikan dengan nuansa R&B. Terinspirasi dari warna musik R&B Indonesia tahun 2000-an. Lagu ini menjadi pembuka awal 2022 dari Elisa dan Elang setelah keduanya berhasil meriliskan beberapa single sebelumnya. Juga album perdana Elang beberapa tahun silam. 

Selamat menikmati lagu “Mine.” Bisa menjadi hadiah bagi pasangan kalian di hari kasih sayang. Serta hari-hari istimewa lainnya.  “Kalau sudah yakin, ajaklah ia menjalani hari dengan pasti bersamamu sampai usia memisahkan!”

 

Elang Defrianto

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini