Iklan terakota

menikmati fasilitas lainnya yakni mengelilingi Telaga Sarangan dengan perahu motor atau speed boat. Ada 51 perahu motor dan 13 becak air yang dapat digunakan untuk menjelajahi telaga. Sebuah perahu bisa diisi lima sampai enam orang. “Asyik, perahu melaju kencang,” kata Liliana Wahyuni, 30 tahun, wisatawan asal Jakarta.

Pasangan suami istri asal Semarang, Lisanudin dan Lilis Mardiana yang datang bersama dua anaknya mengaku kurang puas dengan fasilitas yang tersedia di Telaga Sarangan. Sebab, tidak ada fasilitas menunjang lain yang disukai anak-anak seperti taman bermain, wather park atau wahana lain yang mendidik. “Anak-anak bingung mau ngapain? Masa hanya lihat danau aja?,” ujar Lilis.

Dia bersama keluarga tengah merencanakan pulang ke kampung halaman di Tulungagung, sengaja mampir ke Telaga Sarangan mendengar cerita dari teman dan saudaranya. Mereka menyebut wisata telaga bagus dan menarik. Awalnya ia berencana menginap semalam kemudian melanjutkan perjalanan esok hari. “Kami batalkan, anak-anak gak berminat,” jelasnya.

Tak perlu kecewa, di Telaga Sarangan ini Anda juga bisa berwisata kuliner. Di Telaga Sarangan dengan mudah anda akan menjumpai pedagang sate kelinci keliling. Daging kelinci bertekstur lembut sungguh pas jika

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini