Menanti Film Story of Kale : When Someone’s in Love

menanti-film-story-of-kale-when-someones-in-love

Terakota.idKarakter Kale di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini mencuri perhatian penggemar film tanah air.  Musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono cukup apik memerankan sosok Kale. Sehingga karakter Kale yang unik diekplorasi dalam film “Story of Kale:When Someone’s in Love”.

Film yang mengangkat kisah masa lalu Kale ini dijadwalkan tayang di www.bioskoponline.com  23 Oktober 2020. Pembelian tiket pre-order bisa diakses seharga Rp10 ribu. Film ini merupakan pengembangan cerita dari universe Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini karya Marchella FP, skenario digarap Irfan Ramli.

Film Story of Kale : When Someone’s in Love disutradarai Angga Dwimas Sasongko. Sang produser Sonny Laksamana  menuturkan alasan mengangkat karakter Kale dalam film tersendiri.  “Sebetulnya ide awal Story of Kale ini karena kita melihat karakter Kale yang sangat menarik. Setelah diulik cerita masa lalunya seorang Kale relevan dan relate dengan kebanyak orang,” ujar Sonny dalam siaran pers yang diterima Terakota.id.

Film Story of Kale : When Someone’s in Love mengisahkan sepasang kekasih Kale dan Dinda. Ardhito Pramono beradu akting dengan Aurelie Moeremans yang memerankan Dinda. Kale dan Dinda berusaha  memberi  yang  terbaik  untuk  kekasihnya. Berusaha membahagiakan,  menyembuhkan  luka  dan  berdamai  dengan  trauma.

Namun, kemudian  mereka  jadi  dua  orang  asing  yang  menempuh  jalan  berbeda  karena ekspektasi  yang  berbeda. Film ini juga terinsipirasi lagu-lagu karya Ardhito Pramono yakni “I Can’t Stop Loving You” dan “Sudah.” Kedua lagu ditulis khusus untuk film ini.

Selain Ardhito dan Aurelie dalam film ini juga turut beradu akting para personil dari band Arah, diantaranya Arya Saloka, Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan, dan Hanum Azizah.

Bioskop Online adalah sebuah layanan TVOD (Transaction Video On Demand) yang menawarkan kurasi  film dari berbagai produser film lokal. Tarif terjangkau, mulai Rp 5 ribu dengan masa  sewa selama 48 jam. Beragam film hadir di Bioskop Online terdiri atas film panjang, konten  original dengan durasi mid-feature, dan special show.

Instagram @bioskoponlineid

Twitter  @bioskoponlineid

 

 

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini