Mba Klepon dan Mas Kue Putu, Karya Seniman Grafis Chandra Dwiyanto

mba-klepon-dan-mas-kue-putu-karya-seniman-grafis-chandra-dwiyanto

Terakota.idKue klepon menjadi menjadi perbincangan di jagad maya. Kue klepon tak islami sempat menjadi trending topic di twitter. Terjadi pro dan kontra, warganet saling beradu argumentasi mengomentari unggahan foto beserta teks yang pertama kali di instagram. Seniman grafis,  Chandra Dwiyanto juga merespons dengan mengunggah karya anime melalui akun pribadi instagram @chancil.chan.

Berjudul Klepon dan Putu. “Hey folks, stop sharing the recent hoax about Klepon, you guys better help me spread this heavenly taste desserts to the world. Mba Klepon x Mas Kue Putu, “the crot di dalam” twins #getchancilized by © Chancil. (Hai teman-teman, berhentilah membagikan hoaks terbaru tentang Klepon, kalian sebaiknya bantu saya menyebarkan hidangan penutup rasa surgawi ini ke dunia. Mba Klepon x Mas Kue Putu, ′′ crot di dalam ′′ twins #getchancilized by © Chancil),” tulis Chandra.

Unggahan tertanggal 22 Juli 2020 tersebut disukai 11 ribu orang. Anime itu juga diunggah di akun facebook Chandra @chancil.chan. Disukai 1.800 orang, dibagikan 2.100 orang dan dikomentari 192 orang.

Animen Mba Klepon digambarkan sebagai sosok perempuan seksi. Mengenakan bra berwarna hijau berhias buliran warna putih bak kue berbalut parutan kelapa. Sebagian tubuh perempuan seksi ini menempel gula merah cair. Tubuhnya berbalut daun pisang, layaknya kue yang dibungkus daun pisang.

Sedangkan rambut berwarna hijau tergerai, dengan sanggul ditusuk cucuk terbuat dari tusuk lidi. Seperti kue putu yang kerap cara memakannya ditusuk menggunakan tusuk lidi.

Sementara anime Mas Kue Putu digambarkan lelaki macho berotot. Tubuhnya yang atletis berbalut gula merah cair. Sedangkan rambut berwarna hijau bertabur parutan kelapa. Sedangkan kedua lengan dan leher berhias potongan bambu. Serta dilengkapi dengan tusuk lidi.

Chandra akrab disapa Chancil, lulusan Desain Grafis dan Multimedia Universitas Mercubuana Jakarta 2013. Desainer grafis lepas ini juga pemandu wisata untuk turis asing dan VIP Liaison Officer.

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini