Live Steaming : Special Dialogue “Masihkah Pers Dibutuhkan Publik?”

Terakota.idKemajuan teknologi informasi memungkinkan setiap individu terhubung meski dipisahkan jarak dan waktu. Dengan gawai yang terhubung internet memungkinkan siapapun menyampaikan informasi dari belahan lain. Informasi disajikan seketika saat itu juga. Tak butuh lama. Berbekal gawai siapapun bisa memproduksi dan menyebarkan informasi.

Berbeda sebelum ada internet, informasi dan berita diproduksi oleh perusahaan pers melalui media cetak atau elektronik. Sehingga informasi dan berita produk pers ditunggu dan menjadi rujukan utama. Bagaimana perkembangan pers hari ini? Apalagi media sosial cepat dan berkembang luas.

Seiring perkembangan media sosial, apakah pers masih dibutuhkan publik? Untuk mengupasnya, saksikan Special Dialogue bersama calon Ketua Umum Aliansi Jurnalis Independen (AJI). Menghadirkan Revolusi Riza dan Samito Madrim.

Special Dialogue bertema “Masihkah Pers Dibutuhkan Oleh Publik?” tayang melalui kanal Live Streaming . Berlangsung Rabu, 17 Februari 2021 pukul 16.00 – 17.00 WIB.

Live Streaming ini juga bisa disaksikan melalui tayangan serentak media partner di 22 Kota se-Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini