Lima Hotel Indonesia Terpilih sebagai Hotel Terbaik Asia 2021 Versi Condé Nast Traveler Readers’s Choice Awards

Terakota.id–Condé Nast Traveler, mengumumkan 2021 Readers’s Choice Awards pada 5 Oktober 2021. Pada kategori Top 30 Hotels in Asia sebanyak lima hotel terpilih sebagai hotel terbaik versi pembaca Condé Nast Traveler. Ranking pertama Rosewood Luang Prabang Laos, posisi kedua Rosewood Phnom Penh, Kamboja dan ranking ketiga Raffles Hotel Le Royal Phnom Penh, Kamboja.

Sedangkan sejumlah Indonesia terpilih Four Seasons Hotel Jakarta menempati ranking 14, ranking 20 Mandarin Oriental, Jakarta, Tugu Bali ranking 22, sedangkan ranking 23 ditempati Tugu Lombok dan Hotel Tugu Malang ranking 24. Penghargaan ini merupakan tahun ke-34. Berdasar pemilihan dari 800 ribu pembaca terdaftar yang memilih hotel favorit dari seluruh dunia. Terdaftar lebih dari 10 ribu hotel, resort, dan spa.

“Kami merasa bangga dan sangat tersentuh Hotel Tugu Malang, Bali, dan Lombok menerima begitu banyak cinta dan dukungan dari para tamu dan memilih dari seluruh dunia dalam masa-masa pandemi ini,” Managing Director grup Tugu Hotels & Restaurants, Lucienne Anhar melalui siaran pers yang diterima Terakota.

Penghargaan ini, katanya, menegaskan keyakinan untuk mengutamakan keunikan dan otentisitas sebagai konsep yang selalu hip and fashionable. Penghargaan ini sekaligus menginspirasi perjalanan dan pengalaman baru dalam memahami keindahan Indonesia. “Indonesia kaya akan sejarah dan budaya,” katanya.

Lucienne menjelaskan penghargaan ini memperkuat esensi Tugu Hotels & Restaurants  atas keramah-tamahan khas Indonesia. Dibalut layanan serta fasilitas dengan berkomitmen terhadap seni, sejarah dan mengedepankan suatu romansa budaya Indonesia yang indah. Menjadi pengalaman menarik bagi yang pernah merasakan kenyamanan selama menginap di  Tugu.

“Kami sangat mengapresiasi para generasi milenial yang sekarang juga sangat menghargai sejarah, seni dan budaya Indonesia yang selalu dilestarikan sepanjang masa oleh seluruh grup Tugu,” katanya.

Ia berharap pariwisata antarnegara segera dibuka dan kita bersama akan dapat menunjukkan keindahan Indonesia dan keragaman budaya Indonesia ke dunia international. Serta ekonomi dan dunia pariwisata kembali bangkit pasca pandemi Covid-19.

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini