Libur Panjang dengan Romantisme Budaya Jawa Peranakan dan Jelajah Kebun Kopi

Tugu Kawisari Plantation Coffee Journey berpetualang di salah satu perkebunan kopi tertua di kaki gunung Kawi. (Foto : dokumen Hotel Tugu).

Terakota.id—Libur panjang menyambur Nyepi dan Isra Mi’raj Hotel Tugu Malang menyediakan paket pengalaman menginap. Mulai wisata kuliner, staycation, hingga menjelajahi salah satu perkebunan kopi tertua di Jawa, Kawisari Coffee Plantation. Libur panjang mulai 11-14 Maret 2021.

Paket menginap spesial Nyepi Long Weekend dimulai dari Rp 998 ribu per malam. Pengunjung dimanjakan dengan sarapan mewah setiap harinya. Mulai jamuan teh sore Siam-style, hingga private hotel tour. “Tamu juga bisa memilih complimentary activities, seperti bike tour, becak tour, hingga Cookie-ing Class untuk anak-anak,” kata marketing Hotel Tugu Malang Reimanda Azka dalam siaran pers yang diterima Terakota.

Tak hanya itu, ada pula aktivitas in-house yang dapat anda lakukan selama beristirahat di hotel, seperti Cooking Class, Flower Arrangement Class, hingga Djamoe Class. Menghabiskan liburan panjang akhir pekan dengan berwisata kuliner, bisa menjadi salah satu kegiatan menyenangkan.

Tersedia Cookie-ing Class untuk anak-anak usia di bawah 12 tahun. (Foto : dokumen Hotel Tugu).

Hotel Tugu memiliki dua restoran yang menyajikan beragam menu istimewa. Tamu bisa menikmati lebih dari 170 ragam hidangan Indonesia, Eropa, Cina, hingga masakan Babah Nyonya di Melati Restaurant. Selain itu, terdapat juga paket hidangan Cap Go Meh yang dapat dinikmati hingga tanggal 25 Maret 2021.

Sedangkan jika Anda ingin merasakan cita rasa kuliner Thailand dan Vietnam, bisa menikmatinya di SaigonSan Restaurant. Juga menyajikan ragam makanan khas Thailand dan Vietnam yang bakal memanjakan lidah pecinta kuliner. SaigonSan seakan membawa kita kembali ke masa kejayaan dan kemegahan kerajaan negara-negara Indochina.

Ada sajian lumpia segar sehat khas Vietnam, Goi cuon, sup favorit masyarakat Thailand, Tomyum Goong, mie berkuah sedap andalan Vietnam, Pho, hingga dessert khas Thailand, mango sticky rice.

Sementara bagi pecinta kopi dan petualangan di alam bebas bisa menikmati Tugu Kawisari Plantation Coffee Journey. Paket berpetualang di salah satu perkebunan kopi tertua di kaki gunung Kawi. Tamu akan diajak menikmati kesejukan dan keindahan pemandangan perkebunan sembari mengenal lebih jauh kopi Java robusta dan arabika.

Sampai mempelajari proses pengolahan biji kopi dari awal hingga menjadi green bean atau biji kopi. Setiap bulan paket ini juga menawarkan aktivitas spesial seperti ‘menyadap’ karet, pembibitan kopi, hingga proses panen kopi.

Hotel Tugu Malang hotel bintang lima terletak di jantung Kota Malang. Koleksi barang seni menghiasi setiap sudut ruangan, menciptakan suasana klasik peninggalan era kolonial Belanda. Romantisme tradisi dan kebudayaan Jawa Peranakan. Tersedia 49 kamar, 2 restoran, serta 5 ruang serbaguna, Memadukan romatisme budaya dengan kecanggihan fasilitas masa kini.

 

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini