Lagu Daerah Warnai Jatim Reggae Star Festival

Terakota.id–Pecinta musik reggae bakal dimanjakan penampilan penyanyi reggae tanah air dalam Jatim Reggae Star Festival, di Stadion Brantas, Kota Batu, 16 Desember 2017. Sejumlah musisi reggae tanah air bakal meramaikan Festival. Antara lain Tony Q Rastafara, Cozy Republic, Steven Jam, Denny Frust, dan Masananies,

Tony Q bakal menggoyang Batu dengan beragam kejutan. Pelantun Don’t Worry ini bakal menyiapkan sejumlah lagu unggulan, termasuk lagu daerah. Lagu daerah menunjukkan terjadi elaborasi kebudayaan dalam music reggae.  Malang dipilih karena pecinta musik reggae di Malang salah satu yang terbanyak dan paling antusias di Indonesia.

Selain konser musik, juga akan digelar aksi amal dengan menyisihkan hasil konser untuk kepentingan lingkungan. Di Bali, disisihkan hasil konser untuk membeli 123 tong sampah. Tong sampah itu disebar di sejumlah tempat di Sanur. Tujuannya untuk menggugah kesadaran masyarakat pentingnya kebersihan lingkungan.

Setelah sukses dengan Bali Raggae Star Festival, diharapkan kesuksesan serupa juga diraih dalam pertunjukan di Kota Batu. Selanjutnya, Festival Raggae ini bakal digelar di sejumlah daerah lainnya.

 

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini