Kelas Menulis Cerpen Bersama Faisal Oddang

Terakota.id–Terakota membuka Kelas Menulis Cerpen Bersama Faisal Oddang @faisaloddang. Penulis asal Wajo, Sulawesi Selatan ini terus berkarya dalam bidang sastra. Karyanya terdiri atas puisi, cerpen dan novel. Membaca karya Faisal Oddang, akan menemukan tema sejarah, tradisi serta adat istiadat Sulawesi yang kental.

Kepiawaiannya menulis dan menuturkan kisah membuatnya mendapatkan beberapa penghargaan. Meliputi Penghargaan Cerpen terbaik Kompas 2014 berjudul Di Tubuh Tarra dalam Rahim Pohon. Pada tahun yang sama, ia mendapat penghargaan ASEAN Young Writers Award 2014 dari pemerintah Thailand.

Pemenang keempat Sayembara Novel Dewan Kesenian Jakarta dan majalah Tempo menetapkan novel berjudul Puya ke Puya menjadi novel terbaik 2015 versi majalah Tempo. Serta dinobatkan sebagai Tokoh Seni Tempo 2015 di bidang prosa. Pada 2016, Faisal Oddang mengikuti residensi penulis di Belanda dengan dukungan Komite Buku Nasional.

Pada 2018, kembali menerima Robert Bosch Stiftung and Literariches Colloquium Berlin Grants. Selain aktif menulis, Faisal Oddang kerap menjadi pembicara dalam acara sastra dan membangun Institut Sastra Makassar, sebuah sekolah penulisan kreatif, penerbit dan konsultan literasi yang berbasis di Makassar.

Yuk jangan ketinggalan daftar diri kamu sekarang dalam kelas menulis cerpen. Pendaftaran dibuka 15 April 2021 – 10 Mei 2021. Pendaftaran melalui nomor 082232019686 (Admin Terakota.id). Pengumuman tulisan: 10 Juni 2021. 20 Cerpen Akan dibukukan!!!!!

Kelas menulis dilangsungkan 28 – 29 Mei 2021 Pukul: 09.00 – 11.00 WIB.

Fasilitas:
Modul, E-Sertifikat, Gratis Buku, Voucher Diskon 25 persen semua buku di Kalimetro Shop (Gratis Ongkir dan Subsidi Ongkir Luar Pulau Jawa)

Persyaratan!!!
Cukup mengirim draft cerpen ke surel : terakotaoke@gmail.com. Investasi hanya Rp 200 ribu.

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini