Kampung Lingkar Kampus

Terakota.id–Kawasan Kampung lingkar kampus ( KLK ) idealnya menjadi kawasan yang inklusi, terbuka. Kuat interaksi sosialnya dengan memuliakan nilai-nilai kemanusiaan, multikultural, solidaritas dan kebahagiaan kolektif antar elemen kampus kampung. Ruang ini tentunya juga menjadi ruang yg memuliakan kreatifitas masyarakatnya, ruang yg bermanfaat dan mengembangkan kecerdasan, kearifan lokalnya, ketrampilan, daya cipta, serta kemampuan nalar, ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai landasan penciptaan serta inovasi.

Bagaimana idealnya kampung lingkar kampus? Mari kita membincangkan dalam diskusi publik yang akan menghadirkan pembicara : Ketua Badan Pembinaan dan Ideologi Pancasila Profesor Hariyono, pegiat sosial komunitas Kalimetro Luthfi J Kurniawan, sejarawan Universitas Negeri Malang M. Dwi Cahyono dan pegiat jaringan kampung nusantara Redy Eko Prasetyo.

Diskusi diselenggarakan di Wisma Kalimetro Jalan Joyosuko Metro 42 Merjosari, Lowokwaru Kota Malang. Minggu, 16 Juni 2019 mulai pukul 10.30 WIB-12.30 WIB.

Narahubung Yogi F Prayoga: 082334244777

1 KOMENTAR

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini