Jaga Eksistensi dalam Menyeni Rupa 

Terakota.id–Sebanyak 22 perupa di Kota Malang dari berbagai latar belakang dan aliran bakal menggelar pameran bersama. Terdiri dari perypa realisme, naturalisme, sureealisme, impresionisme hingga abstrak bakal memeriahkan Menyeni Rupa Bersama season II. Pameran diselengarakan di Semeru Art Gallery Jalan Semeru  Kota Malang, pada 3 sampai 5 Mei 2018.

Pameran bakal dibuka pukul 16.00 WIB, 3 Mei 2018 dengan pagelaran malam panggung seni. Dimeriahkan pembacaan puisi Faris N. Ramadlan, penampilan Hengky Irawan, Kharisma Alifiana, tari tradisi dari Kalimantan Barat, musik akustik Kak Fey dan Iwan. Serta bakal ditutup dengan jagongan seni. Yang akan megupas perjalanan para seniman dan perupa di Kota Malang. Serta dimeruahkan  penampilan teater Teko dan Seruni.

Sedangkan hari kedua, digelar sketch on the spot yang dipandu Kak Fey.  Panitia bakal menyediakan kertas gambar, sedangkan peserta wajib membawa pensil dan penghapus. Untuk informasi lebih lanjit silahkan hubungi Nadia telepon 082332885746.

“Pameran bakal digelar setiap triwulan. Untuk merangsang anak muda untuk minat dan giat belajar seni rupa,” kata Feri H. Said alias Kak Fey . Menurutnya selama ini, banyak ruang pameran tersebar di Malang. Dia berharap meski pameran berlangsung dalam skala kecil namun tetap bisa mejafa eksistensi berkesenian di Kota Malang.

 

Baca juga :  Mencari Metode Latihan Teater, Setiap Tubuh Memiliki Sejarah

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini