Hotel Tugu Dinominasikan Condé Nast Traveler Readers’s Choice Awards

Terakota.idTugu Hotels & Restaurants kembali dinominasi Condé Nast Traveler Readers’s Choice Awards 2021. Condé Nast Traveler adalah sebuah majalah perjalanan dan gaya hidup mewah yang diterbitkan Condé Nast – New York. Hotel Tugu Malang menjadi satu-satunya perwakilan kota Malang yang masuk dalam nominasi dan beradu dengan hotel lain di seluruh dunia.

Selain itu, Hotel Tugu Bali beserta Ji Restaurant Canggu-Bali, juga kembali dinominasi dalam kategori“Restaurants, Bars and Beach Clubs”. Pada 2019, Hotel Tugu Lombok menjadi pemenang dan mendapat penghargaan tersebut.

“Seluruh tim Tugu Hotels & Restaurants sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Serta menghadirkan misi menghidupkan sejarah, seni dan budaya Indonesia,” kata juru bicara Hotel Tugu Malang, Budi Sesario Saputro dalam siaran pers yang diterima Terakota.id.

Di tengah pandemi ini, katanya, menjadi tahun yang cukup menantang. Khususnya bagi para pelaku industri pariwisata. Adaptasi merupakan salah satu cara yang yang dilakukan dalam menghadapi kondisi kenormalan baru ini. Nominasi ini, katanya, menjadi sebuah kebanggaan bagi Tugu Hotels & Restaurants yang secara konsisten memberikan pengalaman terbaik untuk para tamu.

Nominasi ini, sekaligus untuk promosi atas keindahan alam dan budaya Indonesia ke dunia international.

Condé Nast Traveler membagi penghargaan dalam beberapa kategori. Meliputi kategori Travel, Airlines, Airports, Beaches, Car Rentals, Cities, Countries, Cruise Ships, Destination Spas, Homestays & Villa, Hotel & Resorts, Islands, Ski Resorts, Restaurants, Bars & Beach Clubs, Trains.

Penghargaan diberikan di Inggris sejak 1998. Untuk tahun ketiga berturut-turut, digelar di Amerika Serikat. Para pembaca Condé Nast Traveler bisa menominasikan kota, hotel, dan operator tur favorit.  Responden berhak mengikuti undian dengan hadiah berlibur. Pemungutan suara dibuka 1 April sampai 31 Mei 2021.

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini