GUSDURian Peduli Menyalurkan Bantuan untuk Tenaga Kesehatan

Ketua Umum GUSDURian Peduli A'ak Abdullah Al-Kudus menyerahkan paket bantuan bagi tenaga kesehatan. (Foto: GUSDURian Peduli).

Terakota.idGUSDURian Peduli menyalurkan bantuan kepada tenaga kesehatan, tenaga pemakaman, dan relawan Covid-19. Bantuan disalurkan di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah. Di antaranya Kabupaten Lumajang, Probolinggo, Mojokerto, Kediri, Klaten, Boyolali, Pati, dan Purwokerto.

Bantuan berupa paket Alat Pelindung Diri (APD) terdiri atas cover all, masker, sepatu boots, dan paket susu, vitamin, dan probiotik. Ketua Umum GUSDURian Peduli A’ak Abdullah Al-Kudus menjelaskan bantuan berasal dari Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia (Iluni FEB UI) dan donasi di kitabisa.com.

GUSDURian Peduli sengaja menyalurkan bantuan kepada tenaga kesehatan, tenaga pemakaman, dan relawan Covid-19. Alasannya mereka merupakan garda terdepan dalam menangani Covid-10. “Sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa mereka selama ini menjadi garda terdepan penanganan pandemi Covid-19,” ujar A’ak dalam keterangan tertulis yang diterima Terakota, Sabtu, 18 September 2021.

Paket bantuan untuk tenaga kesehatan yang dikumpulkan GUDURIan Peduli kepada tenaga kesehatan di Jawa Tengah dan Jawa Timur. (Foto: GUSDURian Peduli).

Mereka telah berjasa besar, ujarnya, dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Bahkan, mereka harus mempertaruhkan keselamatannya sendiri.

Sebelumnya GUSDURian Peduli menyalurkan bantuan APD bantuan dari PT Protelindo sebanyak 500 paket. GUSDURian Peduli juga menyalurkan oksigen, masker, hand sanitizer, multivitamin. Bantuan-bantuan itu berasal dari berbagai donatur GUSDURian Peduli dan disalurkan ke beberapa wilayah di pulau Jawa dan daerah lain di luar Jawa.

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini