Terakota.id–Gethuk, kudapan berbahan singkong kini naik kelas. Kudapan tradisional ini jadi santapan generasi milenial. Gethukpun tak kalah popular dengan kudapan dan kue kekinian yang marak menjamur di Kota Malang. Tak ingin kue tradisional ini tinggal cerita, mahasiswi Bina Nusantara (Binus) mengemas kue agar menarik. Lezat di lidah, dan indah di mata.

Gethuk disajikan seperti kue roti gulung atau roll cake. Pemilik usaha Oh My Gethuk Diva Velda Hanifa memberikan sentuhan modern dengan memberi aneka topping. Mulai coklat, vanila, keju dan kacang. Cara penyajian, kue tinggal dipotong sesuai permintaan. Gethuk yang diberi merek Oh My Gethuk (OMG).

Cara membuatnya gampang, singkong dikukus setelah matang ditumbuk hingga rata. Ditaburi garam, gula, mentega dan margarin. Lantas diberi topping sesuai selera. Tektur getuk lembut menarik minat para pembeli. Harga OMG juga ramah di kantong, dibanderol seharga Rp 55 ribu.

Gethuk kini bertransformasi menjadi makanan keren bagi generasi milenial. Gethuk bisa dijadikan oleh-oleh saat liburan lebaran di Kota Malang. Datang ke gerai Oh My Gethuk!, Jalan Ciliwung No 57G.

#gethuk#millenial#oleholeh

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini