Film Generasi 90-an: Melankolia, Obat Rindu selama Pandemi Covid-19

Terakota.idFilm Generasi 90-an: Melankolia produksi Visinema Pictures di seluruh bioskop di Indonesia, 24 Desember 2020. Film ini seolah menjadi kado bagi para penikmat dan pecinta film tanah air. Selama pandemi Covid-19, banyak yang merindukan menonton film di bioskop.

“Dalam merespon situasi saat ini (pandemi), strategi terburuk adalah dengan tidak melakukan apa pun. Sehingga Visinema merasa perlu untuk mulai bergerak,” kata CEO Visinema sekaligus produser film, Angga Dwimas Sasongko dalam siaran pers yang diterima Terakota. Proses penetapan tanggal tayang, katanya, sudah lama didiskusikan untuk tayang akhir 2020.

Untuk bisa me-recovery market perfilman, kata Angga, perlu stimulus. Contohnya seperti konten yang baru, fresh, dan besar. Sehingga ketika bioskop buka, bioskop tak kehilangan daya tarik karena hanya menampilkan film yang lama. Bioskop memiliki daya tarik karena kehadiran film baru, film besar juga mulai dirilis.

Generasi 90-an Melankolia diharapkan kembali menarik penonton ke bioskop akhir Desember 2020. Penonton Indonesia kembali percaya dan bisa menuntaskan rasa kangennya menonton film Indonesia terbaru di bioskop.

Film Generasi 90-an: Melankolia diadaptasi dari buku Generasi 90an karya Marchella FP. Yakni sosok di balik buku “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” yang juga diadaptasi Visinema Pictures pada awal 2020.

Generasi 90-an: Melankoli bercerita tentang, Abby (Ari Irham), anak muda yang sedang mencari jadi diri. Ia selalu mengagumi sosok sang kakak, Indah (Aghniny Haque). Tiba – tiba, Abby harus menerima kenyataan bahwa kakaknya hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Di dalam kesedihannya, ia menemukan Sephia (Taskya Namya), sahabat kakaknya sebagai sosok pengganti Indah. Namun benarkah kehadiran Sephia bisa membantu Abby mengikhlaskan kakaknya atau justru membuat Abby kehilangan dirinya?

Film ini menghadirkan banyak aktor muda. Antara lain Ari Irham, Taskya Namya, Aghniny Haque, Jennifer Coppen, Wafda. Tak hanya menghadirkan aktor muda berbakat, film ini juga menampilkan aktor hits era 90-an seperti Gunawan, Marcella Zalianty. Frans Mohede, dan Amara Mohede.

 

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini