Film Animasi Nussa Gelar Penayangan Spesial Ketiga di 10 Kota

Terakota.idFilm animasi Nussa kembali melakukan penayangan spesial untuk ketiga kalinya. Setelah sebelumnya meraih kesuksesan. Seluruh tiket ludes terjual. Demi memenuhi rasa penasaran para penggemar, Visinema Pictures dan The Little Giantz kembali menggelar penayangan spesial Nussa secara eksklusif sebelum tayang di bioskop pada 14 Oktober 2021.

Kesempatan terakhir menonton lebih dulu, hanya berlangsung dua hari di 10 kota. Yakni pada 9 dan 10 Oktober 2021. Hari pertama penayangan 9 Oktober, film Nussa hadir di Cinépolis Palembang Icon, Cinépolis Pejaten Village (Jakarta), Cinépolis Mall of Serang (Banten), Cinépolis Istana Plaza (Bandung), dan Cinépolis Living World (Pekanbaru).

Sedangkan hari kedua 10 Oktober. Anda bisa menyambangi Nussa dan Rarra di Cinépolis Java Supermall (Semarang), Cinépolis Malang Town Square (Malang), Cinépolis Plaza Renon (Bali), dan Cinépolis Citimall (Sampit).

Untuk mendapat tiket penayangan spesial Nussa kali ini, busa mengakses situs atau aplikasi Cinépolis. Untuk itu, segera beli tiket sekaran juga. Menyajikan kisah yang tidak biasa. Mulai tema gratitude atau rasa syukur, para kreator berharap film kreasi anak bangsa ini bisa dinikmati semua kalangan. “Tidak hanya anak-anak tetapi juga orang dewasa,” kata produser film Nussa, Ricky Manoppo dalam siaran pers yang diterima Terakota.id, Kamis 9 Oktober 2021.

Dalam penayangan spesial di 14 kota sebelumnya, film Nussa berhasil mencuri perhatian para penonton. Ricky menganggap sebagai tontonan yang tidak hanya menyajikan hiburan, tetapi juga memberikan tuntunan.

Film animasi Nussa menembus festival film internasional, Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) ke-25 di Korea pada 8-18 Juli 2021. Dalam festival, NUSSA masuk kategori Family Section. Film animasi NUSSA, terpilih dalam penayangan perdana di BIFAN karena dinilai memiliki kualitas cerita serta visual yang bagus.

“Film animasi Nussa memiliki cerita dan animai yang berkualitas,” katanya. Sehingga ia optimistis, film Nussa diterima di pasar internasional.  Film ini, katanya, merupakan karya besar yang diproduksi bersama ratusan kreator berbakat asli Indonesia. Hasil kerja keras yang dilakukan selama hampir 3 tahun. Sehingga diharapkan dapat menggairahkan film animasi berkualitas di Indonesia.

“Jadi, inilah saat yang tepat bagi masyarakat untuk mendukung kreasi karya anak bangsa dengan cara menonton film Nussa di bioskop,” kata Ricky.

Ilustrasi : Instagram/sararaofficial

Salah satu anggota komunitas Event Karawang, Mayang menilai Nussa merupakan tontonan yang menarik dan segar. Film yang menarik dan baru di Indonesia. “Saya rasa, komedinya pun sangat cocok untuk dinikmati oleh segala usia,” kata Mayang.

Sementara, Talita dari Komunitas Depok Menulis bercerita bahwa bangga menjadi salah seorang yang mengikuti perjalanan Nussa hingga tayang di bioskop. Ia mengikuti perjalanan Nussa dari konten YouTube hingga akhirnya tayang di bioskop. “Audience lebih luas. Semoga Film Nussa dapat menjadi pembuka jalan kebaikan bagi yang membuat dan menikmati perjalanan Nussa,” kata Talita.

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini