Iklan terakota

Terakota.ID-Panen raya kopi, menjadi saat yang paling dinantikan. Bagi para petani, pedagang, penyeduh, pun para penikmat kopi. Ada rasa syukur, sukaria, serta pengharapan pada setiap biji kopi yang mulai memerah kulitnya. Kelompok Tani Kopi ‘Republik Tani Mandiri’ (RTM), mengajak setiap penikmat kopi, untuk turut dalam arus kegembiraan tersebut.

Panen petik merah bersama para petani, mengolah hasilnya, serta memproduksi dan mengemas siap dikirimkan kepada setiap penikmat kopi. Seluruh rangkaian terebut, dikemas dalam Festival Petik Kopi Koetjoer, di Desa Kucur, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Festival Petik Kopi Koetjoer diselenggarakan pada Rabu-Minggu, 20-24 Juli 2022. Peserta diharapkan bisa berkumpul pada Rabu, 20 Juli 2022, pukul 15.00, di Balai desa Kucur.

Sepanjang kegiatan, peserta menginap di rumah petani kopi. Merasakan sensasi panen kopi berwarna merah, di kebun. Kami tidak memungut biaya alias gratis. Cukup membawa logistik berupa beras lima kilogram, mie (bukan instan) dan ikan asin, agar tidak membebani keluarga petani.

Berminat nimbrung, daftarnya di sini ya. Maaf, kalau tempatnya terbatas.

https://bit.ly/PetikKopiKoetjoer

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini