Iklan terakota

Drama Audio Salihara: Teman Kami

Sutradara: Rangga Riantiarno

Menampilkan Ratna Riantiarno & Tuti Hartati

Kanal Daring Drama Audio Salihara

Terakota.idKomunitas Salihara mempersembahkan Drama Audio Salihara, sebuah pertunjukan alih wahana dari teks atau naskah lakon ke dalam audio. Edisi sebelumnya, Komunitas Salihara menampilkan naskah klasik karya Heinrich von Kleist (Jerman) dan Anton Chekhov (Rusia) yang diadaptasi ke dalam konteks Indonesia. Juga menampilkan naskah Karna, karya Goenawan Mohamad. Menafsirkan satu tokoh dari epos Mahabharata.

Drama audio terbaru sebagai penutup 2021. Sebuah drama bergenre “horor” bagi para pendengar. “Kami menampilkan alih wahana dari salah satu cerita pendek karya Dias Novita Wuri yang berjudul “Teman Kami” di dalam kumpulan cerpen Makramé (2017),”kata sutradara Rangga Riantiarno dalam siaran pers yang diterima Terakota.id .

Teman Kami sendiri mengisahkan seorang lelaki biasa saja yang pada masa mudanya mendapat kelimpahan dan kejayaan hidup. Tapi lantaran suatu sebab ia mesti melalui sisa hidupnya bersama bayang-bayang “sesuatu”.

Yang menarik, dalam drama audio berjudul Teman Kami, tokoh si lelaki tidak hadir secara gamblang. Cerita Teman Kami disampaikan dua narator yang tak lain merupakan si “sesuatu” itu. Kejadian apa yang sebenarnya menimpa si lelaki itu?

Drama audio Teman Kami disutradarai Rangga Riantiarno dan dibintangi Ratna Riantiarno dan Tuti Hartati. Ketiganya merupakan pegiat teater dari Teater Koma, kelompok teater berdiri sejak 1977.

Teman Kami dapat disaksikan mulai 17 Desember 2021 di akun Drama Audio Salihara di Spotify, Apple Podcast dan kanal digital lainnya. Untuk mendapatkan informasi lebih jauh, silakan kunjungi media sosial Komunitas Salihara.

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini