BTS ARMY Menyalurkan Tip kepada 35 Ribu Driver Gojek  

Terakota.idKomunitas ARMY Indonesia, sebutan bagi para fans boyband  BTS asal Korea memberikan tip kepada 35 ribu driver Gojek yang memberi layanan pesan antar BTS Meal. Hasil penggalangan dana melalui platform kitabisa.com/armyindoberbagi dan kitabisa.com/annivbtsarmyberbagi.

“Selama 6 hari ARMY Indonesia berhasil mengumpulkan total dana sebesar Rp262juta,” kata penyelenggara penggalangan dana dari BTS ARMY, Adzhani Adhari dalam siaran pers yang diterima Terakota.id, Kamis 24 Juni 2021.

Dari dana yang terkumpul, ARMY Indonesia Festa mengalokasikan sebanyak lebih dari Rp150 juta untuk tip bagi mitra driver Gojek. Selain itu, digunakan untuk membagikan sembako, paket makanan, dan swab test antigen bagi ratusan driver ojek oline. Laporan donasi dan penggunaanya disampaikan di laman kitabisa.com/armyindoberbagi.

Paket menu BTS Meal, katanya, merupakan kolaborasi BTS dan McDonald’s Indonesia. Paket tersebut sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh BTS ARMY Indonesia. Dalam kondisi pandemi, pemesanan BTS Meal secara daring menjadi salah satu pilihan banyak ARMY. Sehingga mitra driver Gojek menjadi pilihan utama untuk mendapatkan paket menu edisi terbatas tersebut.

“Bagi kami, mitra driver Gojek sangat membantu dalam memenuhi pesanan kami dan kerja kerasnya tersebut perlu diapresiasi,” katanya. Untuk itu, berinisiatif membuka donasi agar bisa memberikan tip merata kepada seluruh mitra driver Gojek yang mengambil pesanannya. Pesanan paket menu BTS Meal melalui layanan GoFood pada 9 Juni 2021 lalu.

Sebagai salah satu dukungan terhadap inisiatif BTS ARMY, Gojek menggandakan jumlah donasi yang terkumpul. “Kami mendukung inisiatif BTS ARMY Indonesia dengan menggandakan hasil donasi yang telah terkumpul agar dapat dibagi rata kepada lebih dari 35 ribu mitra driver Gojek yang telah mengambil order pesanan BTS Meal,” kata Head of Indonesia Regions Gojek Gede Manggala.

Salah seorang mitra driver Gojek Agus Saepul menjadi salah satu mitra yang ikut mengambil order pelanggan untuk BTS Meal. Ia bercerita pengalamannya untuk mengambil pesanan dan mengantarkannya hingga selesai. Meski waktu tunggu untuk memesan BTS Meal lebih panjang dari biasanya, tetapi saya memiliki kepuasan tersendiri.

“Setelah akhirnya bisa mengantarkannya ke tangan pelanggan yang terlihat sangat senang ketika mendapatkan menu paket BTS Meal. Terima kasih BTS ARMY Indonesia dan ARMY Indonesia Festa untuk tip yang diberikan,” katanya.

 

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini