Bincang Buku Kumpulan Cerpen: Nokturnal Melankolia

Terakota.id–Para pegiat literasi, jangan lewatkan acara keren dan menarik bedah buku Kumpulan Cerpen: Nokturnal Melankolia. Bersama penulis Anggelina Eny akan dibahas oleh dokter Rumah Sakit Panti Waluya Malang Yotin Bayu Merryani dan akademikus sekaligus sastrawan ‎Yusri Fajar.

Yotin berpengalaman selama empat tahun menangani pasien termasuk pasien yang bermasalah secara psikis. Bersama rekannya, ia mendirikan Tangan Kasih yang fokus pada pelayanan pasien kurang mampu.

Sementara Yusri Fajar, merupakan dosen sastra Inggris Universitas Brawijaya . Penulis kumpulan cerita  surat dari Praha, buku puisi Kepada Kamu yang Ditunggu Salju dan buku esai Sastra yang Melintasi Batas dan Identitas.

Nokturnal Melankolia adalah karya debutan Angelina Enny yang memuat 16 cerita pendek. Cerita-cerita diangkat dari berbagai sudut pandang dan seting. Masing-masing cerita berangkat dari kegelisahan batin para tokohnya, mewakili perasaan-perasaan subtil yang umum terjadi di keseharian kita.

Sementara penulis, Angelina Enny merupakan penulis lulusan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Menulis sejak di bangku sekolah dan sempat mengasah kemampuan menulisdi Kelas Menulis dan Berpikir Kreatif bersama Ayu Utami. Selain menulis, ia juga berkegiatan di bidang seni peran sebagai aktor dan sutradara.

Acara diselenggarakan Key Labs Café (Jl. Panderman No.2 Gading Kasri-Malang) pada Sabtu, 16 Desember 2017 pukul  15.30 sampai 18.00. Dipandu penyair dari Pelangi Sastra Malang, Denny Mizhar. Dihibur dengan penampilan musik dari Han Farhani.

Han Farhani, vokalis dan gitaris kelompok musik Hankestra. Kerap menyanyikan puisi dari penyair-penyair di Kota Malang. Saat ini dengan sedang menggarap album musik solonya yang menyanyikan puisi-puisi Saut Situmorang.

Di sela-sela diskusi bakal dijual buku Nokturnal Melankolia. Keuntungan penjualan buku dalam even ini akan disumbangkan kepada Tangan Kasih.

Narahubung:085855186626

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini