Film NUSSA Tayang Perdana di Bioskop 14 Oktober 2021

Terakota.idFilm NUSSA akan tayang perdana di bioskop mulai 14 Oktober 2021. Film produksi studio animasi The Little Giantz (TLG) dan Visinema Pictures ini menampilkan tayangan animasi dengan kualitas gambar dan cerita yang bakal menghipnotis para penonton.

Produser film NUSSA, Anggia Kharisma mengatakan film dibuat serius dengan dukungan teknologi dan talenta muda berbakat Indonesia di bidang perfilman serta animasi. Film animasi ini bakal menjadi pilihan penonton Indonesia untuk kembali ke bioskop. Cerita NUSSA juga dibuat dengan mengedepankan aspek nilai dan pesan positif. Sehingga diharapkan selain menghibur, juga dapat memberikan nilai positif kepada penontonnya.

“Film ini dengan tampilan animasi yang menarik. Juga menghadirkan pesan untuk semua kalangan. Mulai rasa bersyukur, ikhlas, persahabatan, hingga eksistensi keluarga,” katanya dalam siaran pers yang diterima Terakota.di.

Harapannya, film NUSSA tidak hanya menghibur keluarga Indonesia, tetapi juga memberikan edukasi. Bagi para penonton dewasa, film animasi ini menghadirkan kisah nostalgia ketika masa kecil. Masa-masa ketika sedang bermain dan berpetualang bersama sahabat. NUSSA hadir untuk sahabat keluarga Indonesia.

Film animasi NUSSA disutradarai Bony Wirasmono, berkisah tentang Nussa seorang anak berusia sembilan tahun yang cerdas. Ia turut berpartisipasi dalam kompetisi sains di sekolahnya agar membuat ayahnya bangga. Namun, eksperimen roketnya gagal dan perhatian jatuh ke roket Jonni, anak baru di sekolah sekaligus rival lomba Nussa.

Salah satu pengisi suara, Asri Welas mengatakan cerita NUSSA relevan dengan masalah-masalah keluarga yang terjadi saat ini. Sehingga film ini cocok ditonton semua kalangan. “Supaya kita semua bisa belajar. Karena film NUSSA ini bagus dan dekat sekali dengan kehidupan kita sehari-hari,” tuturnya.

Aktor Alex Abbad yang turut andil dalam mengisi suara karakter Abba (ayah Nussa) mengaku bangga dapat menjadi salah satu pengisi suara di film. Film animasi NUSSA merupakan salah satu gebrakan hebat dalam industri perfilman dan animasi di Indonesia. “Visual yang memikat dan nilai moral yang tersirat di dalam setiap cerita. Saya bangga dapat menjadi bagian dari film ini,” katanya.

Masyarakat Indonesia mengapresiasi dan mendukung film animasi NUSSA, terlihat sejak penayangan spesial yang berlangsung di belasan kota besar. Tiket yang dijual terbatas, ludes. Co-Produser film NUSSA, Ryan Adriandhy mengucap syukur dan terima kasih atas dukungan dan respons penonton. Ryan berharap film animasi NUSSA dapat dinikmati dan disukai masyarakat.

“Film ini kami persembahkan untuk memberikan hiburan lewat medium film animasi yang berkualitas. Jadi, sebuah penghargaan besar bagi kami para kreator saat mengetahui bahwa banyak masyarakat yang pergi ke bioskop untuk menyaksikan karya animasi yang kami buat dengan sepenuh hati,” katanya.

Ketika menonton film ini di bioskop, tetap mengedepakan protokol kesehatan. Hanya penonton yang berusia di atas 12 tahun dengan kategori kuning dan hijau pada aplikasi pedulilindungi saja yang bisa memasuki area bioskop.

 

 

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini