Berlebaran di Pusat Kota Malang

Kue hantaran Arabic Honey Cake dengan toping madu, caramel, lalu ditaburi kacang almond yang gurih, sajian UND Corner Hotel Tugu. (Foto: Hotel Tugu Malang).
Iklan terakota

Terakota.ID–Menyambut Idul Fitri, Hotel Tugu Malang menyajikan pengalaman budaya yang khas tahun ini. Berlebaran di sini, disediakan paket menginap Lebaran Holiday at Hotel Tugu Malang. Anda akan dimanjakan dengan keramah-tamahan yang dibalut layanan dan fasilitas standar bintang lima.

Mulai sarapan Idul Fitri yang mewah, jamuan kue tradisional afternoon tea, Private Antique Collection Tour.  Serta spesial berupa makan malam berdua atau bersama keluarga dengan menu “The Flavour Journey of Ketupat Lebaran” di Melati Restaurant.  “Paket experience berlaku mulai 27 April hingga 10 Mei 2022,” kata juru bicara Hotel Tugu Malang Budi Sesario Saputro dalam siaran pers yang diterima Terakota.ID pada Jumat 29 April 2022.

Di hotel butik ini, Anda akan mendapat pengalaman menginap eksklusif dengan menikmati benda seni yang bernilai tinggi. Bersantap bersama keluarga di dua restaurant dengan aneka pilihan paket hantaran Idul Fitri yang spesial untuk menjalin silaturahmi dengan orang terkasih.

Menemani bersantap saat hari yang suci pada 1-30 Mei 2022, Melati Restaurant menghadirkan The Flavour Journey of Ketupat Lebaran. Dengan sajian ketupat yang menjadi menu yang wajib dihidangkan pada saat Lebaran.  Berbagai macam ketupat dihadirkan selama musim lebaran ini, seperti Ketupat Gulai Iga Kambing Muda, Ketupat Nyonya Lakk-sa Seafood, Ketupat Massaman Lamb Curry, Ketupat Green Curry Chicken, dan ketupat khas kota Blitar yaitu Ketupat Sumpil Blitar.

“Ketupat merupakan kependekan dari “ngaku lepat” atau mengaku salah. Sehingga mempunyai filosofi yang mendalam,” katanya. Anyaman ketupat, katanya, menggambarkan rumitnya kesalahan, saat dibelah terlihatlah bagian dalam ketupat yang berwarna putih. Sehingga menggambarkan hati yang bersih setelah mengakui kesalahan. Sekaligus symbol, kembali suci setelah sebulan berpuasa.

Selain menu “Ketupat Celebration”, juga ada menu “Lamb Celebration” yang selalu menjadi menu incaran selama Idul Fitri di Melati Restaurant. Menu-menu favorit yang kembali disuguhkan diantaranya ada Kambing Panggang Suku Bedouin, Kambing Guling Bang Jamil, Lamb With Roasted Eggplant Wrap.

Serta menu andalan selama Ramadhan seperti Middle Eastern Style Grilled Chicken Kebabs, Persian Tamarind – Stuffed Fish, dan Eastern Spinach Spanakopita. Menu ini dapat dinikmati bersama keluarga, sahabat, dan kolega di Melati restaurant.

SaigonSan Restaurant juga siap melayani in para tamu. Nikmati sajian Modern Cuisine Of Vietnam, Thai, and Cambodia dengan suasana Indochina yang khas. Seperti bersantap di Royal Angkor yang tersinspirasi dari kemegahan candi Angkor Wat serta keunikan area dengan artmosfer pasar malam di negara–negara Indochina.

Sebagai tradisi Idul Fitri, tidak lengkap jika berkunjung ke rumah saudara tanpa membawa buah tangan. Untuk menjaga tali silaturahmi, UND Corner menyediakan pilihan hantaran lebaran yang dihias cantik. Sehingga sangat cocok untuk dikirim ke keluarga, teman, dan kerabat tersayang untuk berbagi kebahagiaan menyambut Perayaan Idul Fitri.

Hantaran cantik berupa rangkaian beberapa kue kering, madu Kawisari, serta kopi Kawisari. Kemudian tersedia juga kue manis yang sangat populer di Timur Tengah, yaitu Arabic Honey Cake dengan toping madu, caramel, lalu ditaburi kacang almond yang gurih.

 

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini