Belajar dari Air, Belajar dari Batu : Ibukota Negara di Sepaku

Terakota.id-Andang Bachtiar dan Penyelaras bersama Program Studi Teknik Sipil UNS mempersembahkan: BELAJAR DARI AIR, BELAJAR DARI BATU: IBUKOTA NEGARA DI SEPAKU. Kita akan sama-sama belajar tentang air di dalam bumi, air di sungai-sungai dan air di pantai-pantai di sekitar area Calon Ibukota Negara baru di Sepaku.

Kita juga akan sama-sama belajar dari batu lempung, batu pasir, batu gamping dan batu-batu yang miring karena patahan. Serta batu-batu yang mengejawantah jadi gunung lumpur di area Calon Ibukota Negara di Kalimantan Timur sana.

Tentu saja juga kita akan belajar tentang hubungan semuanya itu dengan keselamatan hidup dan berkehidupan di Calon Ibukota Negara. Andang Bachtiar sebagai praktisi geologi yang banyak meneliti daerah Kalimantan Timur akan mengantarkan kita semua Belajar dari Batu di Ibukota Negara baru itu melalui nyanyian dan kuliah umumnya pada Senin, 10 Mei 2021Pukul 14.00-16.00 WIB (09.00-11.00 CET)

Kegiatan ini disiarkan langsung melalui. website: www.andangbachtiar.com. (Tinggal klik saja link di atas pada waktunya). Save the date! Jangan sampai ketinggalan!

Khusus untuk para Mahasiswa Teknik Sipil UNS 2016-2017, para Dosen / Asisten, panitian dan Penyelaras, link Zoom akan dikirimkan terpisah.

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini