Iklan terakota

Terakota.idTahun baru, solois Fifan Christa alias Atlesta meluncurkan single terbaru berjudul Magic Avocado.  Single Magic Avocado bakal memanjakan telinga pendengar sejak 7 Januari 2022 di berbagai platform musik digital dan Music Video (MV) yang dirilis pada 14 Januari 2022.

Magic Avocado merupakan sebuah langkah eksplorasi Atlesta menjelajahi wilayah diluar comfort zone. Lirik yang genuine, memaparkan tentang magic yang ada diluar batas. “Melepas semua insecurities dan meraih kepercayaan diri,” kata Atlesta.

Single ini Fifan Christa menjadi producer, mixed and mastered, dan artwork sekaligus. Didukung backing vocal Indysellen dan Kikoo.  Atlesta bermimpi tentang apa yang ada di luar. “Di luar batasan zona nyaman, bagaimana rasanya? Keajaiban apa yang menunggu dibalik batasan itu?,” kata Atlesta.

Di tengah hingar bingar yang terjadi pada 2021, Atlesta berandai-andai untuk melangkah melampaui comfort zone. Sebelumnya Atlesta meluncurkan “The Act Of Letting Go” single yang lebih membahas tentang dirinya yang menjelajahi hal baru. Seeking that Rollercoaster feeling,

 Uh, my body shaking, uh like lover’s kissing jadi tubuhku bergetar seperti kekasih berciuman, jadi paham kan rasanya ciuman pertama itu gimana,” katanya.

Dalam MV “Magic Avocado” menampilkan narrative-concept dengan meng-explore tema meliputi self-reflection, self-discovery, dan overcoming resistance. Sutradara  Dimas Prasetya, menampilkan karya visual dengan atmosphere yang kontras.

Mengindikasi bahwa sebuah eksplorasi memang penuh dengan misteri. Dimas menyampaikan jika project ini adalah kesempatan khusus dan unik untuk bekerja dengan artist yang luar biasa.

“Juga menyampaikan pesan penting tentang penemuan diri serta kepercayaan diri. Bagaimana Anda menghadapi dan mengatasi rasa tidak aman di lingkungan,’ katanya.