Ardhito Luncurkan Single I Just Couldn’t Save You Tonight

Ardhito beradu akting dengan Aurelie Moeremans dalam film Story of Kale: When Someone’s in Love. (Foto : Visinema).

Terakota.idMusisi sekaligus aktor Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans meluncurkan original soundtrack film Story of Kale: When Someone’s In Love. Single berjudul ‘I Just Couldn’t Save You Tonight’, resmi diluncurkan Sony Music Entertainment Indonesia, Sabtu 31 Oktober 2020.

Ardhito mengungkapkan proses pembuatan lagu tak terlalu lama. Diciptakan setelah berdiskusi cukup intens dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko.“Ide duet hadir dari Mas Angga, awalnya lagu cuma dinyanyikan karakter Dinda  sendiri, tapi Mas Angga bilang saya harus duet sama karakter Dinda,” katanya.

Setelah original film pertama dirilis Bioskop Online pada 23 Oktober 2020. Saat itu, banyak penonton yang penasaran  terkait soundtrack dalam film tersebut. Penonton dikejutkan dengan kolaborasi, kedua karakter film Kale dan Dinda berduet.

Untuk membuat lagu tak butuh waktu lama, proses penciptan lagu cuma membutuhkan waktu sekitar satu jam.‘I Just Couldn’t Save You Tonight merupakan kali pertama Aurelie berduet.

“Senang sekali, aku suka lagu Ardhito. Beruntung  bisa berduet dengan dia,” ujarnya. Apalagi setelah mengetahui respon penonton yang antusias. Aurelie juga merasa sangat bersyukur  tidak hanya film, juga turut bernyanyi bersama Ardhito.

menanti-film-story-of-kale-when-someones-in-love

Selain itu, ada juga dua lagu karya Arah Band yakni Awal dan Akhir dan Tomorrow You’ll be Gone.  Serta dua lagu  lain yang khusus diproduksi Ardhito untuk film yang dimainkannya. Yakni berjudul Sudah dan I Can’t Stop Loving You. Lagu-lagu tersebut mengisi soundtrack film Story of Kale: When Someone’s in Love. 

Selain menyanyikan lagu, keduanya juga menunjukkan kualitas akting yang bagus ketika berperan menjadi sepasang kekasih, Dinda (Aurelie Moeremans) dan Kale (Ardhito  Pramono).  Film diangkat dari spin off karakter Kale di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020). Film ini juga menampilkan pendatang baru Arya  Saloka, dan para personil Arah Band: Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan, dan Azizah Hanum.

Story of Kale: When Someone’s In Love masih bisa ditonton melalui  www.bioskoponline.com, dengan harga tiket yang sangat terjangkau hanya Rp 10 ribu.

 

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini