Alpha Mortal Foxtrot Merilis Single Terbaru

Terakota.id-Alpha Mortal Foxtrot melepas single bertajuk “No One Will Talk About Us (No One Will Owe Us Anything), Jumat 25 Juni 2021. Lagu ini merupakan salah satu andalan dari album yang rencananya akan diluncurkan tahun ini.

“Lagu ini berkisah tentang hidup kami yang dianggap underdogs, atau sekumpulan orang yang tidak diperhitungkan dalam hidup dan seakan ditakdirkan untuk selalu kalah,” kata sang vokalis Wiku Anindito dalam siaran pers yang diterima Terakota.id.

Lirik lagu No One Will Talk About Us (No One Will Owe Us Anything) ditulis Wiku Anindito dan Dinda Citrini. Lagu secara fisik dirilis Veldust Records, disertai merchandise yang akan dikeluarkan Cynical MD.

Kelompok band indie ini terbentuk sejak 2019. Alpha Mortal Foxtrot lahir dari persahabatan Raiden Soedjono (drum) dan Ricky Putra (gitar) setelah beberapa kali jam session pada 2018. Lantas bergabung Adrian Hardjapamekas (bass), dan Wiku Anindito (vokal dan gitar).

Raiden Soedjono merupakan bekas drummer Roxx dan Iwan Fals. Kwartet ini mengusung warna musik alt-rock yang mengandalkan gema dan overdrive berlapis-lapis. Perubahan tempo yang konstan, dan pola drum yang dinamis untuk menciptakan suasana yang berbeda di setiap lagu.

Musik mereka dipengaruhi Silversun Pickups, Interpol, Swervedriver dan Porcupine Tree. Sehingga banyak mewarnai aksi bermusik Alpha Mortal Foxtrot.

 

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini