Ada Kejutan di Konser Generasi 90-an Melankolia

Padi menampilkan lagu Sobat dalam konser virtual Generasi 90-an Melankolia. (Foto : Visinema Music).

Terakota.idKonser Generasi 90-an Melankolia membawa penonton kembali bernostalgia era 1990-an. Konser dilangsungkan secara daring pukul 19.00 WIB pada Jumat, 2 Oktober 2020. Konser virtual dipandu salah satu VJ MTV era 90-an Sarah Sechan yang ditonton melalui platform www.bioskoponline.com.

Konser menampilkan cuplikan film Generasi 90-an Melankolia yang bakal segera ditayangkan di bioskop. Juga menghadirkan lirik karaoke dan video klip orisinil di sela-sela konser. Menjadi kejutan dan menghibur para penonton.

“Terlalu menyenangkan! Semua menghibur! Berkelas!,” ujarnya Sarah. Konser dibuka dengan penampilan PADI yang membawakan lagu ‘Sobat’, dilanjutkan oleh Dul Jaelani  melantunkan ‘Cintakan Membawamu Kembali’ dan ‘Separuh Nafas’. Sementara ARAH tampil dengan membawakan lagu milik PADI ‘Begitu Indah’.

Konser juga menghadirkan kolaborasi Gamaliél featuring Jevin Julian yang membawakan ‘Sephia’ karya Sheila On 7, Efek Rumah Kaca featuring Sitha Marino yang membawakan lagu ‘Melankolia’. Kedua lagu merupakan soundtrack film Generasi 90an Melankolia.

Efek Rumah Kaca featuring Sitha Marino tampil dalam Konser Generasi 90-an Melankolia. (Foto : Visinema Music).

Efek Rumah Kaca turut melantunkan lagu  ‘Desember’ nan syahdu dan ‘Cinta Melulu’ yang menjadi penutup konsernya. “Alternatif tontonan yang apik banget. Semoga terbayar lunas rasa kangen nonton gigs,” kata vokalis Efek Rumah Kaca, Cholil.

Konser musik virtual Wave of Cinema menyajikan pengalaman berbeda dalam menonton konser secara langsung. Penonton menyaksikan multiple angle camera dan interactive live chat. Sehingga bisa melihar secara dekat dengan beragam angle kamera dan memberikan komentar dan berinteraksi dengan pentonton lain.

Serasa lebih dekat dan layaknya menonton konser di panggung secara langsung. Sejumlah komentar penonton menyampaikan puas dengan konser Wave of Cinema. “Waww, kali ini berasa karaokean, ada liriknya #visinemasungguhpengertian,”tulis nenggsyifa.

“Gila, kenangan-kenangan ini sungguh love. Hidup 90an!,” tulis Hanum dalam kolom komentar.

Konser ini merupakan rangkaian ketiga dari Konser Wave of  Cinema kolaborasi Bioskop  Online  dan  Visinema  Music. Wave of Cinema menghadirkan 30 musisi dengan konsep acara semi live yang menarik benang merah dari film-film  produksi Visinema Pictures.

Dul Jaelani melantunkan ‘Cintakan dalam Konser Generasi 90-an Melankolia. (Foto : Visinema Music).Membawamu Kembali’ dan ‘Separuh Nafas’.

Menutup rangkaian konser Wave of Cinema digelar Konser Surat dari Timur pada 9 Oktober 2020 nanti. Konser gabungan  dari dua  film produksi Visinema Pictures yakni Cahaya Dari Timur dan Surat Dari Praha.  Menampilkan Andien, Gamaliél,  Cantika  Abigail hingga Maliq & D’Essentials.

Tiket konser masih bisa dibeli di Bioskop Online, Loket, GoTix, dan BookMyShow. Harga tiket dibandrol Rp50.000.

 

1 KOMENTAR

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentar anda
Silakan tulis nama anda di sini